PELATIHAN PUSKESMAS MENTENG



MAHESA HOSPITALITY & CLEANING INSTITUTE kembali dipercaya oleh Puskesmas untuk berbagi pengetahuan dan keterampilan bidang kebersihan. Kali ini adalah Puskesmas Kecamatan Menteng Jakarta. Pelatihan dilakukan di Aula Puskesmas Menteng pada tanggal 4 dan 5 November 2017 dimulai jam 09.00 sd jam 16.00. Pelaksanaan pelatihan dibuka oleh pihak puskesmas yang diwakili oleh dr. Ira.

Teori dan praktek kami ajarkan selama dua hari itu, dan alhamdulilah pelaksanaan bisa berjalan dengan lancar tanpa suatu halangan. Semangat terus membara mulai hari pertama sampai detik terakhir yang ditutup oleh direktur Mahesa Yohanes Legimin juga sebagai Master Asesor LSP Klining Servis.

Pada kesempatan ini pelatihan dikupas tuntas oleh Lian Sitinjak, sebagai pelaku lapangan dalam dunia kebersihan rumah sakit. Etika dan penampilan serta sikap yang baik diajarkan selama pelatihan. Tak lupa pula SOP dan diselaraskan dengan SKKNI. Banyak hal yang mesti diubah dari kebiasaan yang selama ini tidak dimengerti, karena ternyata selama ini tidak pernah mendapatkan pelatihan sama sekali.

Semoga apa yang telah Mahesa berikan bisa bermanfaat demi pelayanan yang lebih baik lagi di lingkungan Puskesmas Menten - Jakarta.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

CLEANING MANAGEMENT SKILLS

INISIATIF

Puskesmas Kecamatan Ciracas